Pria Ini Buat Terowongan Daging dan 27 Tindikan di Wajahnya

(Foto: Oddity Central)
Seorang pria Jerman bernama Joel Miggler (22) mengidap kecanduan yang sangat ekstrim dalam melubangi bagian-bagian wajahnya. Ia juga menambahkan berbagai pernak-pernik untuk menghiasi semua lubangnya. Total lubangnya mencapai sebelas lubang dengan ukuran yang berbeda-beda.

Miggler sekarang telah masuk dalam daftar Rekor Dunia Guinness dengan sebutan "Manusia  Dengan Terowongan Daging di Wajah". Obsesinya dengan memodifikasi tubuhnya sendiri dimulai pada saat ia berusia 13 tahun, ketika pertama kali ia melubangi daun telinganya.

Terlepas dari terowongan dagingnya, Miggler memilki 27 tindikan di tubuhnya dan juga enam tato, implan, dan lidah bercabang yang mampu keluar masuk dari kedua lubang pipinya. Bahkan, ia bisa menyedot sebuah permen lolipop melalui sisi mulutnya.


(Foto: Oddity Central)

Miggler mengakui bahwa modifikasi tubuhnya itu memang menyakitkan. Namun, biasanya ia hanya merasa sakit dalam waktu seminggu setelah setiap prosedurnya dilakukan dan setelah itu ia merasa biasa-biasa saja. Dia juga berencana ke depannya untuk melakukan implan bola mata.

"Saya merasa senang dengan terowongan daging ini, tetapi saya selalu ingin mencoba hal yang lebih baru lagi," ujarnya.

"Di masa depan, saya ingin meregangkan wajah saya - bahkan lebih, untuk menjadi orang yang paling unik," tambahnya.


(Sumber: Wow Menariknya: Miris, Pria Ini Membuat Terowongan Di Wajahnya)

Comments

Popular Posts